Selasa, 01 November 2011

Burung Hantu






BARN OWL (Tyto Alba)
   Barn Owl (Tyto Alba) termasuk salah satu  dari empat spesies burung hantu  dengan mata gelap. Burung hantu ini memiliki tubuh berwarna abu-abu terang. Pada bagian atas berwarna coklat kemerahan dan terdapat gumpalan bulu putih. Pada sayap dan kepalanya terdapat bercak abu-abu. Ia memiliki wajah yang sangat jelas berbentuk hati yang tajam.
   Burung hantu ini aktif pada malam hari dan memangsa mamalia kecil seperti tikus,  tikus celurut, kelelawar, katak dan serangga. Mereka menggunakan kombinasi penglihatan dan pendengaran untuk mendeteksi mangsanya. Pendengaran mereka lebih baik dari penglihatan mereka. Bar Owl memiliki bukaan telinga asimetris (tidak merata), yang kiri yang lebih tinggi daripada yang kanan. Hal ini memungkinkan telinga mereka untuk menjadi lebih sensitif terhadap suara dari arah yang berbeda.
   Barn Owl sering berburu di padang rumput terbuka. Ditemukan di semua benua selain Antartika, termasuk seluruh Australia. Serta di daerah terbuka, seperti hutan dan di lahan pertanian. Mereka biasanya bersarang di gedung-gedung, gua dan lubang pohon, dimana betina akan meletakkan telur 3-6 butir. Mayoritas individu dari spesies ini hidup antara 1-2 tahun.


BARRED OWL (Strix varia)
   Barred Owl (Strix varia) adalah salah satu dari 4 spesies dengan mata gelap dan juga dikenal sebagai burung hantu Hoot. Bulunya abu-abu kecoklatan. Dada bermotif dengan garis putih horisontal dan garis vertikal di perut. Barred Owl adalah dari keluarga burung hantu khas, mereka memiliki cakram wajah bulat berwarna coklat. Burung ini nokturnal. Biasanya bertengger di cabang pohon. Mangsanya adalah tikus, kelelawar, tupai, burung, ikan, katak, ular, dan serangga seperti belalang dan jangkrik.
   Lokasi sarang Barred Owl  biasanya di rongga pohon bekas dari sarang yang ditinggalkan oleh elang,tupai dan burung gagak. Musim kawin dimulai pada bulan Februari, dan mereka berkembang biak dari bulan Maret sampai Agustus.
   Burung hantu ini ditemukan di sebagian besar Amerika Utara, dan sebagian besar wilayah selatan Kanada. Dan hidup di kawasan hutan basah, rawa-rawa dan hutan yang berada di dekat sumber air.



BURROWING OWL (Speotyto Cunicularia)
   Burrowing Owl (Speotyto Cunicularia) adalah burung hantu kecil dari keluarga burung hantu khas. Memiliki, cakram bulat dan wajah cokelat muda. Kepala, punggung dan sayap bagian atas berwarna coklat terang dengan garis-garis warna putih.
Burung hantu ini aktif di siang hari, biasanya pada senja dan fajar. Mangsanya termasuk kumbang dan belalang, serta  mamalia kecil seperti tikus, kelinci, dan tupai. Juga  reptil, burung kecil dan amfibi.
   Burrowing Owl bersarang di liang bawah tanah, padang rumput kering, gurun, dan lahan pertanian. Pada bulan Maret atau April mereka akan bertelur  antara 6 sampai 9 butir.
    Burung hantu ini ditemukan di Amerika Serikat bagian barat, Mississippi Valley, Florida, Meksiko, Amerika Tengah dan sebagian besar di Amerika Selatan. Lokasi peternakan mereka di barat Amerika Serikat, lokasi permanen mereka di Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, dan lokasi musim dingin mereka di sebelah timur Texas ke Arkansas, Mississippi dan Louisiana. Sarang mereka sebagian besar berada di tanah, sehingga sarang mereka beresiko invasi dari predator luar. Spesies burung hantu ini perlahan-lahan jumlahnya menurun, dan terancam punah. Predator mereka termasuk kucing dan anjing, burung hantu besar, elang, sigung, musang, armadillo, dan ular. Populasi menurun dari spesies ini baru-baru ini karena kehilangan habitat dan perubahan dan pestisida yang digunakan pada lahan pertanian.

EURASIAN EAGLE OWL (Bubo Bubo)
  Eurasia Eagle Owl (Bubo bubo) adalah burung hantu terberat di dunia. Betina dari spesies ini bisa mencapai lebih besar dari atau sama dengan 9,25 pounds, yang dua kali berat burung hantu salju betina dewasa, burung hantu terberat di Amerika Utara. Bulu pada bagian atas Eurasia Eagle Owl berwarna coklat sampai coklat hitam kekuningan. Bagian belakang dan samping leher menunjukkan pola striping. Bulu di bagian belakang memiliki patch gelap. Ekornya berwarna coklat kehitaman. Pengelompokan dari bulu burung hantu ini memungkinkan untuk terbang  hampir tak bersuara.
   Burung hantu ini ditemukan di Afrika Utara, Eropa, Asia dan Timur Tengah dalam habitat yang berbeda. Mereka sering tinggal di hutan konifer,  dengan banyak batu dan ruang terbuka. Mereka bersarang di tepi tebing, di celah-celah antara batu-batuan dan di gua-gua. Pada akhir musim dingin betina meletakkan 1-4 putih telur, dan sementara mengerami, sang jantan membawakan makanan untuk sang betina.
    Mereka berburu di siang, senja dan fajar, di mana ia memangsa tikus, kumbang, anak rusa, kelinci, burung dan tikus. Kadang-kadang burung hantu kecil lain juga dapat menjadi bagian dari diet mereka, serta ular dan ikan.

ELF OWL (Micrathene Whitneyi)
    Elf Owl (Micrathene Whitneyi) adalah burung hantu yang sangat kecil dengan kepala yang sangat bundar dan tidak ada jumbai telinga. Bulunya berwarna abu-abu muda dan coklat. Pada wajah seringkali berwarna  cokelat kemerahan dan berbetuk cakram  dengan alis berwarna putih dan bintik-bintik abu-abu di dahi dan sayap. Perut bergradasi dari abu-abu ke putih, ekornya sangat pendek dan bergaris. Sayapnya panjang, memanjang sampai dasar bulu ekor ketika beristirahat. Kaki dan cakar tertutup bulu dan sangat kecil dan lemah.
   Sarang burung hantu ini di dalam rongga sarang burung pelatuk di kaktus dan di  daun pohon. Sering kali rongga sarang burung pelatuk tidak ditinggalkan, sehingga meningkatkan persaingan antaraburung hantu dan burung pelatuk. Mereka bertelur 1-5 butir  telur pada April atau Mei. Selama inkubasi si betina mungkin pergi untuk berburu pada senja hari sementara si jantan menginkubasi telur.
    Elf Owl dapat ditemukan di Barat Daya Amerika Serikat ke Meksiko Tengah sampai Baja California. Burung ini mendiami gurun tandus dengan banyak kaktus, hutan tepi sungai,Tablelands, habitat kayu, lembah, dataran tinggi, lereng gunung dan padang pasir dengan populasi kaktus Saguaro  raksasa.
    Burung ini memangsa serangga, belalang, ulat, jangkrik dan kalajengking. Makanan mereka sebagian besar terdiri dari serangga baik yang bertumpu pada cabang pohon atau di tanah. Setelah mereka menangkap serangga, mereka membawanya kembali ke cabang pohon di mana mereka merobek selain untukmemakannya. Predator termasuk mamalia besar dapat mencapai sarangnya di rongga pohon.

THE GREAT GRAY OWL (Strix Nebulosa)
  The Great Gray Owl (Strix nebulosa) adalah karakteristik memiliki kepala besar, mata kuning, dan cakram wajah melingkar. Burung ini adalah salah satu burung hantu terbesar didunia dan memiliki ekor yang sangat panjang. Bulu burung hantu ini sangat halus dan tebal berwarna abu-abu dan coklat. Wajahnya memiliki kumis putih. Kakinya keseluruhan tertutup oleh bulu. The Great Gray Owl adalah burung yang terdapat di propinsi Manitoba,Kanada.
   Ditemukan di Alaska dan di Kanada, di Pegunungan Rocky Utara, Minnesota, Eropa Utara dan Asia. Mereka tinggal di daerah berhutan seperti conifer dan hutan cemara. Mereka sering berkembang biak di hutan cemara konifer dan  di Sierra Nevada. Mereka biasanya berburu dan mencari makanan di pagi dan sore hari di rawa-rawa, daerah dengan pohon-pohon yang tersebar dan semak-semak. Jenis burung hantu ini berpindah ke muara dan padang rumput pegunungan untuk berburu mamalia kecil seperti tikus, tikus, tupai, dan lain-lain.
   Mereka bersarang di sarang terbuat yang dulunya ditempati oleh elang atau burung gagak, dan kadang-kadang di semak mistletoe. Mereka biasanya bertelur hingga  2-5 telur. Sementara telur dierami oleh betina, si jantan mencari makan. Mereka agresif atas sarang mereka. Mereka dapat hidup sampai 40 tahun. Ancaman mereka adalah kelaparan, predator seperti serigala, serta menjadi buruan manusia.

GREAT HORNED OWL (Bubo Virginianus)
   The Great Horned Owl (Bubo virginianus) adalah burung hantu besar berwarna coklat kemerahan, abu-abu atau warna hitam dan putih. Betina seringkali lebih besar dari pejantan.  Memiliki tanduk yang sebenarnya adalah jumbai bulu. Burung hantu ini memiliki paruh bagian atas yang melengkung yang dapat mencapai 1,5 inci. Memiliki leher yang sangat panjang, meskipun tampak bahwa lehernya pendek. Kakinya besar, tebal, dan berat dengan cakar besar yang dapat mencapai hingga 1,5 inci yang benar-benar tertutup bulu. Ujung sayap burung ini memiliki pemisah bulu, disebut slot. Slot ini membantu mengangkat dan memanuver ketika melintasi hutan untuk berburu.
    Burung hantu ini ditemukan di seluruh Amerika Utara dan di Amerika Tengah dan Selatan di hutan lebat, padang pasir dan dataran, dan bahkan taman kota. Beberapa mungkin bermigrasi dari rentang utara ke selatan rentang  Amerika Utara. Burung hantu ini dikenal menjadi agresif ketika terancam. Mereka mulai bersarang pada bulan Januari atau Februari di sarang lama seekor gagak atau elang, dan kadang-kadang pohon berlubang. Mereka bertelur hingga 2-4 telur. Mereka biasanya dimulai berburu di waktu senja, di mana ia dapat menemukan, tikus, kelinci, sigung, kucing rumah, serangga, burung kecil, burung dan belibis sebagai mangsa.

LONG-EARED OWL (Asio Otus)
  Long-eared Owl (Asio Otus) adalah burung hantu berukuran sedang dengan bulu cokelat kekuningan yang memiliki bintik-bintik warna di sebagian besar tubuhnya. Tidak memiliki telinga panjang, tapi memiliki jumbai bulu panjang yang menyerupai telinga. Wajahnya cokelat kemerahan sampai coklat kekuningan. Betina biasanya berwarna lebih gelap daripada pejantan. Burung hantu ini aktif di malam hari terutama saat senja. Ditemukan di Eropa, Asia dan Amerika Utara. Mangsanya antara lain mamalia, termasuk tikus, tupai, kelelawar, tupai, tikus celurut, dan lainnya. Ketika bertengger, sering menyamar dirinya agar terlihat seperti cabang pohon dengan melebarkan sayapnya. Di musim dingin mereka berdiam di daerah tertutup lebih padat, sepertisemak-semak atau di gua-gua dan sering ditemukan bertengger secara komunal.
     Saat musim kawin, pejantan akan terbang sekitar sarang kemudian menunggu betina untuk menunjukkan minatnya dalam sarang tertentu dengan melompat-lompat. Seringkali sarang mereka adalah di sarang gagak atau elang setidaknya 15-30 meter dari tanah. Dari pertengahan Maret sampai Mei, rata-rata mereka bertelur  4-5 telur. Betina agresif menjaga sarang mereka. Burung hantu ini dapat hidup sampai 10 tahun.

NORTHERN HAWK OWL (Surnia Ulula)
   Northern Hawk Owl (Surnia ulula) adalah burung hantu bertubuh sedang. Tubuh mereka abu-abu gelap sampai coklat keabu-abuan dengan bintik-bintik putih di kepala. Bahu mereka menunjukkan pola pita putih. Mereka memiliki ekor yang sangat panjang, yang membantu mereka melakukan manuver di sekitar hutan di mana mereka berburu.
   Burung hantu ini adalah diurnal (aktif di siang hari) dan sering ditemukan bertengger di pepohonan atau posting yang ditemukan. Betina bertugas memilih lokasi bersarang biasanya di rongga di batang pohon, lubang burung pelatuk yang ditinggalkan, dan kadang-kadang akan menggunakan sarang yang dibuat oleh burung lain. Betina bertelur pada bulan April dan Mei. Biasanya antara 5 -13 telur.
   Burung ini menghuni Eurasia di Norwegia, Swedia dan Finlandia, seluruh Siberia timur hingga ke Cina Utara. Mereka juga mendiami Asia Tengah dan Amerika Utara dari timur Alaska dan di sebagian besar Kanada. Mereka hidup dalam hutan konifer boreal di dataran rendah (daerah di dasar gunung yang memiliki ketinggian cukup rendah) atau pegunungan. Mereka berburu mamalia kecil seperti tikus terutama, dan juga katak, ikan, terkadang burung-burung kecil.


NORTHERN SAW-WHET OWL (Aegolius Acadicus)
   Northern Saw-whet Owl (Aegolius acadicus) adalah burung hantu kecil dengan ekor pendek dan kepala cukup besar. Tidak ada jumbai telinga, dan mereka memiliki mata kuning yang besar. Wajah mereka memiliki banyak garis putih dan cokelat  di sekitar mata. Bulu di kepala mayoritas berwarna coklat sampai abu-abu kecokelatan. Tubuh mereka ditutupi bulu-bulu halus berwarna coklat atau merah-kecoklatan dengan bintik-bintik di punggung mereka.
  Mereka ditemukan secara permanen pada bagian barat Amerika Serikat dan di beberapa wilayah di Meksiko, selatan Kanada, termasuk Ontario, Quebec Selatan,utara New Brunswick, Prince Edward Island, dan Nova Scotia. Mereka bermigrasi ke selatan untuk musim dingin, ke daerah tengah dan timur Amerika Serikat, termasuk pantai Atlantik dan Lembah Sungai Ohio. Mereka tinggal di hutan cemara dan hutan gugur. Karena daerah ini sering memiliki semak-semak  di mana burung-burung hantu ingin membuat sarang mereka. Mereka bersarang di rongga pohon bekas sarang  burung pelatuk. Mereka sering berkembang biak di daerah rawa dan zona Riparian dimana betina akan meletakkan 3-7 butir telur. Musim kawin dari bulan Maret sampai April.

SHORT-EARED OWL (Asio Flammeus)
   Short-eared owl (Asio flammeus) adalah burung hantu menengah. Ia memiliki bulu coklat yang menutupi tubuhnya dan garis gelap pada perut, dada, dan punggung. Betina memiliki bulu berwarna lebih gelap daripada pejantan.
   Burung hantu ini ditemukan di Islandia, Kepulauan Galapagos,  Amerika Utara dan  Selatan dan kepulauan Hawaii. Sering ditemukan di padang rumput terbuka, padang rumput, muara, lahan pertanian, rawa, dan tundra dari alpine dan Arktik. Burung hantu ini adalah burung migran, bergerak melalui daerah pegunungan tinggi. Berburu di malam hari, senja dan fajar. Sumber utama dari mangsa adalah mamalia kecil, termasuk tikus, shrew, kelinci dan muskrat. Ketika berburu di daerah pesisir, burung hantu ini bersaing dengan burung laut shorebirds. Kadang-kadang mereka memakan serangga seperti belalang dan ulat. Sangat unik, mereka membawa mangsanya kembali ke sarang dengan cakarnya, sedangkan mayoritas burung hantu lain memilih memakan buruannya di tempat, atau membawa mangsa mereka kembali ke sarang di mulut mereka.
    Betina seringkali meletakkan antara 4-14 telur, tergantung pada lokasi geografis mereka (lokasi utara bertelur lebih banyak, dan lokasi selatan bertelur lebih sedikit). Ancaman burung hantu ini antara lain predator seperti Bald Eagles, Red-tailed Hawk dan Snowy Owl. Sigung, anjing, rubah, anjing hutan, dan burung gagak juga menjadi ancaman, sering menyerang sarang bertelur dan memakan telur mereka.

SNOWY OWL (Bubo Scandiacus)
   Snowy Owl (Bubo scandiacus) adalah burung hantu besar dengan kepala bulat termasuk dari keluarga burung hantu khas. Mereka memiliki bulu yang sangat putih dan bintik-bintik hitam di tiap lapisan sayap, punggung dan perut.
    Burung hantu ini adalah burung hantu terberat di Amerika Utara dan memiliki sayap terlebar kedua dari burung hantu – burung hantu di Amerika Utara. Paruh mereka bisa mencapai hingga 2 inci panjangnya, dan kaki mereka sangat berbulu.Hidup di Arktik tundra, lembah, lereng gunung dan dataran tinggi. Mereka juga tinggal di padang rumput terbuka atau daerah pertanian. Mereka ditemukan di Amerika Utara, dari batas utara Amerika Serikat dan keseluruhan Kanada, juga di Siberia selama musim dingin, dan mereka secara permanen berada lebih jauh ke utara, menjangkau ke daerah Arktik. Burung hantu ini memangsa mamalia besar dan hewan air seperti  kelinci, tikus, tupai, anjing, dan ikan.

SPECTCLED OWL (Pulsatrix Perspicillata)
   Spectacled owl (Pulsatrix perspicillata) adalah burung hantu kelas menengah dengan tubuh berwarna cokelat tua dan putih ke kuning-kekuningan pada perut. Mereka memiliki garis putih pada dagu. Nama mereka berasal dari warna putih di sekitar mata mereka yang menyerupai kacamata. Bayi burung hantu ini memiliki tanda yang mencerminkan kebalikan dari orang tua mereka, dengan tubuh putih dan wajah gelap.
   Burung hantu ini nocturnal, aktif setelah senja sampai fajar. Memangsa mamalia kecil seperti tikus, possum, sigung, serangga, burung, dan katak. Mereka ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan di hutan hujan tropis yang lebat, hutan kering, sabana dengan pohon-pohon, perkebunan, dan daerah terbuka dengan sedikit pohon. Mereka bertelur 1-2 telur di sarangnya di lubang pohon. Burung hantu ini tidak sering ditemukan, tetapi lebih sering terlihat di daerah seperti Kosta Rika dan Amazon. Ancaman utama terhadap burung hantu ini adalah kehilangan habitat dan fragmentasi hutan.

SPOTTED OWL (Strix Occidentalis)
   Spotted owl (Strix occidentalis) adalah salah satu dari 4 jenis burung hantu dengan mata gelap. Bulu burung hantu ini halus berwarna cokelat dengan bercak putih pada dada dan perut. Sayap, punggung dan kepala memiliki bintik lebih sedikit dari pada tubuh. Cakram wajah berwarna cokelat muda dan berbentuk cincin.
   Burung hantu ini ditemukan di Amerika Utara, bagian barat California, Washington , Oregon, Alaska, British Columbia, dan juga di selatan Utah, serta Colorado,  Arizona, dan New Mexico di wilayah Rocky Mountain. Mereka senang  tinggal di daerah sepanjang lembah sungai dengan dinding curam dan tinggal di hutan yang banyak pohon cemara atau pohon kayu keras seperti Douglas atau Sycamore. Burung hantu ini berpasangan seumur hidup, dan tidak berkembang biak setiap tahun. Musim kawin dari Maret-September di mana betina akan bertelur 2-3 telur.
    Ancaman terhadap burung hantu ini termasuk persaingan habitat dengan Barred Owl, dan Great Horned Owl. Karena habitat mereka sebagian besar di hutan konifer.


WESTERN SCREECH OWL (Megascops Kennicottii)
   Western Screech owl (Megascops kennicottii) adalah burung hantu kecil dengan bulu halus berwarna abu-abu yang sering menyamarkannya ketika beristirahat di pohon. Cakram wajah mereka abu-abu atau coklat kemerahan dengan paduan warna hitam. Ada dua fase yang berbeda dari burung dewasa. Yang pertama adalah fase abu-abu. Burung hantu yang memiliki pewarnaan fase abu-abu yang hidup di barat daya, akan berwarna lebih gelap dan coklat jika hidup di barat laut. Fase kedua adalah fase merah, yang merupakan burung langka.
    Burung hantu ini berhabitat di hutan bagian barat Amerika Utara, khususnya di barat laut Pasifik dan barat daya. Tersebar dari tenggara Alaska, British Columbia selatan, barat Amerika Serikat dan selatan melalui bagian Baja California dan Meksiko. Ia tinggal di cedar merah, cemara, cemara hutan Douglas, cemara hutan Sitka, dan hutan riparian. Mangsanya antara lain tikus, serangga, dan burung kecil. Sarang burung hantu ini terdapat di rongga pohon ditemukan secara alami di pohon-pohon gugur seperti pohon ek, pohon maple dan akan menggunakan rongga yang ditinggalkan Pileated Woodpecker juga. Selama musim kawin, mereka akan memanggil satu sama. Betina akan bertelur  3-4 butir.









3 komentar:

  1. Artikelnya sangat bagus, burung hantu memang ahli berburu. Terima kasih banyak ya infonya

    BalasHapus
  2. Nikmati Bonus Spesial Judi Online Sebesar 100% di Agen Bolavita Sekarang Juga !

    Tersedia :
    » Judi Online Deposit Pakai Linkaja
    » Judi Online Deposit Pakai Dana
    » Judi Online Deposit Pakai Ovo
    » Judi Online Deposit Pakai Gopay
    » Judi Online Deposit Pakai Sakuku
    » Judi Online Deposit Pakai Pulsa
    » Judi Online Deposit Pakai Semua Jenis Rekening Bank Di Indonesia

    Permainan Tersedia Cukup Lengkap :
    • Sabung Ayam Online
    • Sporstsbook / Judi Bola
    • Casino Live
    • Slot Online
    • PokerVita
    • Tangkasnet
    • Tembak Ikan Online
    Dan Masih Banyak Lainnya.

    Daftar & Klaim Bonusnya Sekarang Juga !
    Hubungi Kontak Resmi Kami Dibawah ini (Online 24 Jam Setiap Hari) :

    » Nomor WhatsApp : 0812–2222–995
    » ID Telegram : @bolavitacc
    » ID Wechat : Bolavita
    » ID Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  3. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki Banyak Permainan yang digemari oleh Penggemar Online

    - SPORTBOOK
    - TANGKAS
    - LIVE CASINO
    - TOGEL
    - POKER DOMINO
    - SLOT

    Promo Yang Berlaku Di LIGA UTAMA
    HOT PROMO :
    - Bonus New Member 15%
    - Bonus Deposit Harian Pertama 10%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%

    Discount 4D : 65% , 3D : 59% , 2D : 29%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    Contact Us
    Website : www.utamasbo.info
    WA : +6285217128589
    Instagram : ligautamapluss
    Line : ligautama88

    BalasHapus